Rabu, 13 Agustus 2014

Berjumpa Mr. LONGINES CONQUEST CAL 19AS (Long time No See)

LONG TIME NO SEE.. Itu yang saya katakan Setelah lama Tidak Berjumpa dengan Mr L conquest. akhirnya perjumpaan saya dengan mr.L conquest pada hari minggu kemarin. Ketika saya lagi membongkar bongkar lemari jam saya.

Mr Longines Conquest cal 19 as ibarat teman lama yang selalu membuat rindu. Dan tidak terlupakan

Kalau diliat dari segi mesin . Memakai mesin longines cal 19 as yang tangguh ibarat mesin bertenaga diesel. Dengan desain hands dan index marker yang sangat cantik dan abadi. Dengan backcase yang cembung . Sehingga apabila memakai jam ini terlihat montok. Dengan desain lug yang kokoh dan tebal mengindikasikan mr L conquest ini merupakan salah satu produk unggulan di jamannya.

Dengan warna Black dial yang lebih jarang ditemukan. Dibanding cream dial.

Gold coin backcase dengan gambar ikan dengan dihiasi warna kehijauan pada samping ikan. Semakin menambah kecantikan jam ini.

Semoga MR.L CONQUEST cal 19as tidak luput dari perhatian banyak penggemar jam. Sungguh sangat sayang apabila tidak dilestarikan. Hahahaha.

Tanpa berpanjang lebar ini adalah  perjumpaan. Saya dengan Mr.L conquest cal 19 as
Dan pada akhirnya perjumpaan saya cuman bisa saya kataka. NICE TOO MEET YOU...

CHECK IT OUT.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar