Sabtu, 30 Mei 2015

Rolex Vintage Datejust Ref 6605 Two Tone (sold)

Kali ini saya akan Melepas Salah satu rolex koleksi saya . Yang lumayan lama telah saya simpan. Apabila tertarik oleh sejarah jam ini dpat saya sharing kan drimana saya mendapat jam ini atau pemilik sebelum saya

Rolex 6605 Date just merupakan generasi yang lebih awal (tua) dibanding dengan rolex 1601. Bisa dikatakan sebagai ayah dari 1601.
Rolex 6605 mempunyai ring besel yang lebih rapat. Dan lug yang lebih panjang dari 1601. Sehingga terlihat lebih cantik dibanding rolex rolex modern.

Circa 1957. telah berusia hampir 60 tahun

Diameter 37mm dengan crown 39 seperti datejust 1601

Ring Besel Solid Gold 18 K

Movement Cal 1066 (Butterfly Rotor) atau biasa disebut dengan Mesin Kupu. Coba perhatikan Gambar rotor bandul yang mempunyai bentuk mirip dengan sayap kupu kupu

All part original kecuali hands / jarum. Dengan model yang mirip asli nya yaitu berupa leaf hands ato model daun. Dan sengaja digantikan jarum ini agar sesuai dengan pakem nya.( karena waktu mendapatkan saya mendapat model bar.) JARUM YANG MENGALAMI PENGGANTIAN HANYA JARUM JAM DAN MENIT . SEDANGKAN JARUM DETIK ORIGINAL.

lidah ato clasp original rolex namun bukan bawaan asli dri seri 6605 ini.

Jam ini hadir dengan kondisi Dial yang cukup Bersih dan Body yang Mulus.

Rantai jubille ori masih sangat panjang

Jam ini berjalan dengan sangat baik . Dan mempunyai power reserve yang baik pula.

Semakin Hari tidak mudah mendapatkan rolex vintage dengan kondisi yang baik.

Ditawarkan Rp sold

Berminat Hub 081216726969

Check it out...



Tidak ada komentar:

Posting Komentar