Rabu, 29 Juli 2015

LONGINES L990.1 Jam Automatic Tertipis Yang Terlupakan

Mungkin Banyak Dari Penggemar Jam Yang Kurang tahu akan seri Longines L990.1 yang mempunyai model sederhana dan tipis sperti ini... banyak orang menganggap longines tipe ini sebagai longines yang biasa biasa saja...

Longines ini Merupakan Jam Tangan otomatis Yang Tertipis di dunia... in house calibre L.990.1. Yang pertama di produksi pada era 1977 an... Dengan dimensi ketebalan 7.49mm (tdk sampai 1 cm)

Pada Era nya Banyak produsen Jam dunia menciptkan sebuah Jam Tangan Dengan dimensi yang sangat Tipis (otomatis)

Akhir nya munculah 3 merk terkenal sebagai Penemu jam Tertipis dunia.
Yaitu Piaget. Universal. Dan Longines. Piaget melahirkan Piaget 1208p .dan Universal mengeluarkan Universal white shadow.
Piaget 1208 dan Universal white shadow hanya memiliki 2 jarum ( jarum menit dan detik TANPA Jarum Detik)
Sedangkan Longines mengeluarkan L990.1 hibeat 28.800. Hack sistem. Mempunyai fitur tanggal ( quick set date).dan Mempunyai Jarum detik ( 3 jarum)
Sehingga Longines L990.1 Memenangkan atas ke 2 jam tersebut dan mendapatkan Predikat Sebagai Jam Longines Tertipis di Dunia.

Sehingga Perusahaan jam Swiss Lemania Membeli Juga Lisensi Movement L990.1 dan mengaplikasikan nya pada produk jam lemania karena ketipisan nya dan Value dari mesin tersebut.

Sampai Hari Ini longines masih Tetap memproduksi L990.1 yang Telah dikembangkan dan dimodifikasi dengan lebih sempurna.LONGINES NEVER DIE...

Proud Of Longines...

Pake jam ini Tuiiiiipissssss Bingidddd... simple . DAN Tetap Percaya Diri...

CHECK IT OUT...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar