Senin, 07 Desember 2015

Pandangan Pertama Seiko Pogue 1971

Dri awal terjun ke dalam dunia persilatan saya tidak memilki kertarikan pada Seiko 6139 serian pogue.

Walaupun seiko pogue ini adalah desain original dari seiko sendiri. Saya masih belum tertarik...
seiko pogue ini begitu menjadi terkenal karena dipakai oleh Kolonel Pogue terbang ke bulan. Walaupun Seiko Pogue ini tidak Resmi didaftarkan menjadi jam yang dipakai terbang ke Bulan.
Namun jam ini terbukti kuat dan berkompeten untuk terbang ke bulan...

Namun ketidak Tertarikan saya berubah ketika saya melihat pogue yang saya dapatkan dari kawan saya . Yang Bernama Guru Kawi beberapa Hari yang lalu...

Pogue ini kelahiran 1971
Menurut seorang ahli pogue (yang berpengalaman, lebih dari 30 pogue uda dia jumpai ) yang melihat barang ini secara on hand

Seiko pogue ini belum pernah disentuh oleh mekanik jam.dan Jarumnya masih belum pernah ditanggalkan dari as Tiang Jarumnya...

Di dial posisi dekat angka 9 tertulis Water resistant

Hal ini semakin menekatkan saya untuk mencoba nya...

Mungkin inikah yang dinamakan cinta Pada pandangan pertama???

Ohhh ohh cinta akan kuberikan bagi hatimu yang damai 🎤🎼🎵🎶 -Chrysye....

Check it out...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar