Rabu, 25 Oktober 2017

Pelumas sangat diperlukan di jaman sekaranh ini !

Friksi/Gesekan terjadi bukan hanya terjadi pada bagian bagian kecil dalam sebuah rangkaian mekanisme sebuah jam tua yang membuat jam tersebut rusak dan mati. Sehingga hanya menjadi hiasan

Namun hal itu juga terjadi pada komunitas nya (komunitas pecinta arloji tua).
Perbedaan pendapat , dan Persamaan tujuan yang tidak disadari dengan hati yang lapang dada akan membuat Friksi /Gesekan yang luar biasa. Apalagi belum dibubuhi oleh rasa Iri Hati yang luar biasa sehingga akan menaikan suhu dalam sebuah komunitas /perkawanan.

Untuk menghindari nya dibutuhkan Pelumas Yang Luar biasa. Pelumas tersebut bukan lah Mobeus oil Atau minyak singer, Atau sekalipun Wd 40.  Namun sebuah rasa saling menghargai , menghormati adalah pelumas paling efektif dalam mencegah friksi(gesekan) dalam sebuah hubungan pertemanan.

Nah ini nih yang paling ampuh...Tidak Memiliki Rasa Iri karena Pribadi lain mendapatkan Doorprize / Kejutan kejutan tak terduga (keuntungan yang tidak terduga dan tidak disangka) hal ini yang paling sering terjadi menurut cerita dan pengalaman saya maupun teman teman.

Saya berharap akan muncul pelumas pelumas dengan standar internasional sehingga mengurangi friksi di sebuah mekanisme jam tua dan komunitas nya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar