Kamis, 04 Februari 2016

Rolex Hitam Sang Kapten

Enam Enam Sembilan Empat (6694) itu ref dari Rolex ini..

Rolex cantik ini saya dapatkan pada Bulan Januari 2016 (bulan lalu)

Pada Suatu Sore Di Bulan Januari 16. Yang Jatuh Pada Hari Sabtu.
Ada Seorang Bapak Bertubuh Tegap dan Berambut cepak Yang datang ke Kantor Kami...
dengan Tujuan untuk membeli sebuah Kendaraan Beroda 4.

Kami Pun mengobrol cukup lama tidak sengaja saya melihat ke pergelangan tangan Kiri Bapak Tersebut...

Saya melihat Bapak tersebut Memakai rantai bermodel Oyster... dengan Rasa ingin Tahu yang cukup besar akhirnya saya melirik jam bapak tersebut dan Saya Yakin Bapak tersebut Mengunakan Jam Rolex...
Setelah Percakapan kami selesai.saya pun memberanikan diri untuk bertanya Kepada Beliau " Maaf Pak Apa Bapak Memakai Jam kuno?" Sempat Bapak Itu Terkejut dan Sedikit melotot... Beliau Pun kaget dari mana saya bisa mengetahui jam tersebut merupakan jam yang cukup lawas.

Dan Saya Baru Tahu Kalo Beliau merupakan Seorang Tentara Nasional Indonesia (TNI)

Dan Percakapan kami tidak Jadi berakhir. Malah malah bercerita tebtang jam yang beliau Kenakan dan Beliau bercerita Ketika Pada Tahun 80 an beliau ditugaskan Di Negara Singapura dan Sebagai kenang kenangan Beliau Membeli Jam Ini...

Setelah Kurang lebih 5 menit jam ini saya periksa untuk memastikan keaslian nya

Bisa dilihat Bahwa Rolex ini Keluaran Tahun 84 dan dengan Kondisi yang sangat Luar biasa 13 link bracelet (lengkap)

Saya pun semakin Tertarik dan Percakapan kami pun semakin seru sampai sampai saya memberanikan diri bertanya Pada beliau " Maaf Pak Apa Jam Nya tdk ada rencana dilepas ?"
Dengan Perasaan yang cukup was was akhirnya bapak Itu menjawab
"WANI PIRO ??"HAHAHAHA...

dengan cara melobby dan persaudaraan Akhirnya Rolex yang menjadi teman lengan Sang Kapten Pun Dilepas Kepada saya (Seorang Anak Singkong)

Pada Akhir Percakapan Kami Kita Pun Bersalam salaman dan Saling mendoakan semoga sama sama iklas Lahir dan Batin... ahahahhahaaa....

Bergegas saya Buka Case back rolex dan memang Luar Biasa kondisi mesin yang sempurna dengan Case back yang belum pernah sama sekali dibuka... (Awalnya sangat susah dibuka)

Terimakasih Sang Kapten... akan Ku Kenang Selalu Cerita Dan Jasa mu....

Karena Ada sebuah Cerita Dibalik Sebuah Jam Tangan Kuno...

Check It Out...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar