Minggu, 15 Juni 2014

Rolex DateJust yang Tertidur Lama

Setelah sekian lama tertidur pada koper jam saya. Akhirnya pada hari ini saya pakai juga. Saya terkadang sampai heran kenapa jam secantik ini lolos dari rasa saya untuk ingin memakai nya. Malah terkadang saya lebih ingin memakai jam jam lainnya yang usianya jauh lebih dahulu dilahirkan alias jam jam tua lainnya. Rolex ini dilahirkan pada Tahun 2006. Dan sejak saya beli rolex ini dapat saya hitung tidak sampai 10 kali saya pakai. Dengan indeks yang digmhiasi diamond menambah kecantikan jam ini. Saya Rasa jam ini pun tidak cocok untuk dipakai dalam aktivitas sehari hari. Akan lebih cocok dipakai pada event atau acara tertentu. Dengan warna yang begitu variatif ditambah dengan diamond semakin menambah aura eye catching nya. Kondisi jam ini dapat saya katakan sangat bagus. Dan malah dpat dikata. Seperti kondisi baru. Check it out...

1 komentar:

  1. jam type ini berpa harga seken nya ..mohon di konfirmasi

    BalasHapus